Sabtu, 25 Oktober 2014

(12). POSISI HARMONIKA DALAM TAB

Dear teman-teman,
Karena banyak yang bingung menghubungkan antara posisi bermain harmonika dengan teori musik dasar yang saya post beberapa waktu lalu, saya akan kasih posisi bermain harmonika dalam tab. Tab ini menggunakan harmonika kunci C sebagai contoh, tapi penerapannya di harmonika kunci lain tetap sama. Harapan saya, kalian tidak bingung lagi mengenai penerapan posisi dalam harmonika. File ini juga akan menjawab mengapa lebih mudah menggunakan mode mixolydian pada posisi 2 dan dorian pada posisi 3 (karena mode mayor dan minor murni sulit dimainkan secara lengkap). 

Silakan sedot file berikut:
POSISI DALAM BERMAIN HARMONIKA



2 komentar:

  1. gan tolong share yg harmonika kunci G donk...
    ane bingung nih..,..soalnya punya ane harmonika kunci G

    BalasHapus
  2. Gimana cara downloadnya susah amat muter2 mulu. Tolong di mirror gan. Makasih

    BalasHapus