Sabtu, 21 September 2013

UJUNG ASPAL PONDOK GEDE

Merespon request tab dari para pembaca, saya coba tulis tab Iwan Fals – Ujung Aspal Pondok Gede ini. Sebelumnya harus saya jelaskan bahwa saya pun tak terlalu jago “ngulik” lagu (selain lagu sederhana) sehingga ada kalanya tab saya kurang akurat. Jika pembaca ingin mengoreksi tab ini, saya selalu membuka diri. Terima kasih.

HARMONIKA KUNCI G
INTRO:
5 -5 5 -4 4 -4 4 -4 4 4 -4 5 5
6 -6 6 -5 5 -5 5 -4 4 -5 5 -5 5
………
Lentik jari ibu
-4’ -4 5  ==> diulang 6 kali

-4’ -6 6-6’-5 5  -4

NB: sebenarnya Iwan Fals sering memainkan harmonikanya dengan melibatkan beberapa lubang sekaligus (bukan single note). Silakan rasakan sendiri gimana pasnya, ya. Hehe.

5 komentar:

  1. reques lagu bento bang iwan min..
    buat latihan ya min, smbil belajar.

    BalasHapus
  2. Gan sekitar taun 80an ada lagu instrumen harmonika, intro nya suara mobil, baru masuk ke lagu. apa tau judulnya? makasih

    BalasHapus
  3. request di bawah tiang bendera min

    BalasHapus