Sabtu, 21 September 2013

INDONESIA PUSAKA

-2 4  5  4   -2  4  5 -6  6 5
In do ne sia ta nah a ir be ta
4  4  4  -3 4 -3  4  5  -4
Pu sa ka a ba di nan ja ya
-2 4  5  4   -2  4  -3 -3’-3”-5
In do ne sia se jak du lu ka la
-4 -3  4  6  -5  6 -5  -3  4
Te tap di pu ja pu ja bang sa

6  6  6  -6  6  -5  5  -4  -2
Di sa na tem pat la hir be ta
5  5  5  -5  5 -4   4  -3  -3”
Di bu ai di be sar kan bun da
-3” -3  4   -3   4   -4  5 -6 -7 7
Tem pat ber lin dung di ha ri tu a
3   4   5  6   -5 6  -5  -3  4
Sam pai ak hir me nu tup ma ta

30 komentar:

  1. mbak aku baru beli bluesmaster tapi belinya kunci G, pas liat2 rata2 kuncinya pake C yaa, gimana yaa aku ga paham

    BalasHapus
  2. Gak apa kok. Semua kunci harmonika bisa pake tab yg sama, tp nanti beda pitch (tinggi-rendah) nada. Anggap aja harmonika G itu pita suara Afgan, kalo C pita suara Agnes

    BalasHapus
  3. kalo hohner marine band bagus gk buat belajar.???
    saya dibeliin yg kunci c nya????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus sekali, Marine Band itu merek favorit beberapa pemain legendaris, kok. Cuma saya belum pernah nyobain.

      Hapus
  4. Mba Broo..
    tolong Tulisin Lagu Indonesia Raya Dong
    Please :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu ya Gan. Iya bener masa lagu kebangsaan malah belum saya tulisin tab-nya

      Hapus
    2. Oke Siipp :D
      Makasih Ya :)
      Kalau Udah Kasiin Link Nya Ya...

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. Yg ada tanda kutipnya (') ('') gmn sih min

    BalasHapus
  6. Iya, min.. Kalo bisa tulisin juga buat Tremolo yaa.. Makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimin gak punya tremolo Gan. Nanti kalo sudah punya deh

      Hapus
  7. Balasan
    1. sudah banyak video tutorial bending di youtube Gan

      Hapus
  8. Harmonica saya punya 34 lubang sulit gimana muda nya ya terus lagu diatas tadi di tiup sama di sedot kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini jenis tremolo gan, saya bisanya diatonik. maap

      Hapus
  9. Gan gimana tips, mengubah kunci lagi diatas ke harmonika tremolo ?
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan cari posisi nadanya dulu gan (doremifasol) di tremolo, saya sendiri kurang tau posisi tiap nada di lubang tremolo. Kalo sudah tahu akan mudah mengubah tab-tab diatonik ke tremolo

      Hapus
  10. Gan gimana tips, mengubah kunci lagi diatas ke harmonika tremolo ?
    Thanks

    BalasHapus
  11. tanah air ku tidak kulupakan.. kan terkenang selama hidupkuuu.. tanah air u min.. harptab please.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. siaaaap, akan dibuatkan. Saya juga suka lagu itu

      Hapus
  12. Balasan
    1. (-) posisi hirup/sedot gan
      kalo tidak ada tanda (-) berarti tiup

      Hapus
  13. mbak, klo harmonika saya dari A, trus gmana bedain chordnya? bisa tolong arahan untuk chord buat harmonika kunci A dong..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanda kutip 2 mksudnya apa mbak?

      Hapus
    2. harmonika apapun kuncinya, sama aja tab-nya gan. Kutip dua maksudnya bending satu nada. Ada penjelasannya di artikel lain

      Hapus
  14. Kak, req lagu gugur bunga kunci C! Ditunggu yah!����

    BalasHapus
  15. yaah aku blum bisa bending...3" ini di bending 1 nada ya

    BalasHapus
  16. Folk master diatonik kunci c buat pemula bisa ya min ?sama ada tips buat belajar single note yg mudah,singe note saya masih belom jelas suaranya. Terima

    BalasHapus